oleh

Tingkatkan Imun Cegah Covid-19, Polres Jeneponto Gelar Olah Raga Bersama

Tribratanewsjeneponto.com | Jeneponto – Guna meningkatkan imun sekaligus agar tubuh tetap sehat dan fit dalam beraktifitas saat menjalankan tugas.

Polres Jeneponto menggelar senam dan olahraga bersama di halaman Mapolres Jeneponto, Jl. Sultan Hasanuddin no. 66 Bontosunggu Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Jumat (28/5/2021).

Olahraga bersama tersebut dipimpin langsung, Kabag SDM, Kompol Abdul Kadir,SH.MH didampingi oleh Kasi Propam Polres Jeneponto Iptu H. Bambang Widi.S.Sos beserta seluruh PJU dan personel Polres Jeneponto.

“Hari ini, kita melakukan senam serta olahraga bersama dilingkungan Polres Jeneponto,” kata Abdul Kadir.

Kapolres Jeneponto Akbp Yudha Kesit Dwijayanto,SH,S.I.K melalui Kabag SDM menjelaskan, sebenarnya senam dan olahraga bersama ini merupakan agenda rutin seminggu sekali setiap hari jumat.

Tentu saja bertujuan untuk meningkatkan imun sekaligus agar tubuh tetap sehat dan fit dalam beraktifitas saat menjalankan tugas.
“Apalagi, saat ini kita sama-sama ketahui masih masa pandemi Covid 19 (Corona), setidaknya dengan melakukan senam dan olahraga bersama ini bisa mencegah terpaparnya virus corona,” jelas Kabag SDM.

Abdul Kadir juga menghimbau, kepada para personel Polres Jeneponto, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 (Corona), saat menjalankan tugas, terkhusus melakukan 5 M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Menghindari Kerumuman serta Membatasi Mobilitas.

“Setidaknya, dengan menerapkan 5 M, bisa mencegah terpaparnya virus corona baik untuk diri pribadi, keluarga serta lingkungan kita,” tutup Kabag SDM.

Komentar

Berita Terkini