oleh

Unit Sat Sabhara Polres Jeneponto Patroli Preventif, Ciptakan Situasi Aman

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Anggota Sat Sabhara Polres Jeneponto melaksanakan patroli preventif guna mencegah adanya kangguan kamtibmas.

Patroli ini dilaksanakan sesuai arahan KBO Sat Sabhara Polres Jeneponto IPTU Muh. Adam,SH yang menekankan anggotanya untuk terus mengawasi daerah-daerah yang memiliki tingkat kerawanan yang tinggi.

Hosting Unlimited Indonesia

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Patroli Sabhara AIPTU Ikbal Bersama AIPDA M. Hatta, BRIPKA Syahrul dan BRIPKA Mustari, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Sehingga terciptanya situasi kondisi lingkungan yang aman dan tentram, selain itu pada kesempatan yang sama ia juga mengingatkan masyarakat yang berkendara untuk selalu melengkapi persyaratan berkendara.

Seperti penggunaan helm berstandar SNI, kaca spion, dan sebagainya. “Mari bersama-sama kita ciptakan suasana dan kondisi lingkungan yang aman dan tentram,” pesan Kanit Patroli Sat Sabhara AIPTU Ikbal, Selasa (03/03/2020).

Lanjutnya lagi, serta untuk terus menjalin silahtuhrahim antar sesama umat manusia, jangan jadikan perbedaan sebagai alasan untuk tidak akur.

“Jadikanlah perbedaan sebagai hiasan dikehidupan bermasyarakat,” ingatnya.

Sementara itu KBO Sat Sabara Polres Jeneponto IPTU Muh. Adam, SH ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya telah memerintakan anggota untuk rutin melaksanakan patroli preventif.

Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, selain itu dengan adanya patroli preventif ini dapat dijadikan sarana untuk menyambangi masyarakat secara langsung.

“Sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan yang polisi berikan melalui patroli yang dilaksanakan,” ungkap IPTU Muh. Adam,SH (nsb)

Komentar

Berita Terkini