oleh

Usai Upacara Hari Bahayangkara Ke-75, Polres Jeneponto Gelar Acara Syukkuran

Tribratanewsjeneponto.com | Jeneponto – Usai Upacara Hari bhayangkara ke-75 secara virtual Polres Jeneponto menggelar acara syukuran Hari Bhayangkara ke-75 di Aula Lt. II Mapolres Jeneponto, Kamis (1/7/2021).

Acara yang di gelar secara Interen Polres di hadiri sejumlah pejabat utama Polres Jeneponto, Bhayangkari serta Purnawirawan Polri.

Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto,SH, S.I.K yang membacakan sambutan Kapolda Sulsel Irnjen. Pol. Drs. MERDISYAM, M.Si. Mengatakan bahwa Bapak Presiden RI sangat mengapresiasi kinerja polri serta menaruh harapan besar kepada POLRI bersama TNI untuk menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi covid-19.

“oleh karena itu, mari kita pererat soliditas dan sinergitas bersama TNI dan elemen bangsa lainnya untuk menunjukkan jati diri bangsa indonesia yang tangguh dalam bingkai persatuan dan kesatuan”. Katanya

Yudha juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Sesepuh Polres Jeneponto serta seluruh Pju Polres Jeneponto yang hadir dalam acara Syukuran.

Yudha juga mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 kali ini masih mengedepankan upaya memutus penyebaran Covid-19, salah satunya menyukseskan program pemerintah vaksinasi.

“Di Hari Bhayangkara kali ini saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Jeneponto, yang hadir bersama-sama menyukseskan program pemerintah yakni vaksinasi”, ujarnya.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran Kepolisian Polres Jeneponto untuk bersama-sama bisa menghadapi pandemi Covid-19, salah satunya kita sukseskan vaksinasi”, pinta Yudha.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Bhayangkara kepada sejumlah Purnawirawan Polri Polres Jeneponto.

Kemudian, acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang dipimpin langsung Kapolres Jeneponto, dimana tumpeng tersebut diberikan kepada seluruh Personel Polres Jeneponto termuda dan tertua.

Komentar

Berita Terkini