oleh

Vaksin Covid-19 Serentak di Jajaran Polres Jeneponto

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Kepolisian Resor Jeneponto menggelar vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada seluruh jajarannya. Vaksinasi melibatkan tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto di Aula Lt. II Mapolres Jeneponto, Rabu (10/3/21) Pagi

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH. S.I.K , melalui Plt. Kasubag Humas Akp Syahrul, SH menyampaikan bahwa proses vaksinasi ini wajib dilaksanakan oleh seluruh personel Polres Jeneponto dan berlangsung secara bertahap.

Hosting Unlimited Indonesia

“Untuk giat vaksinasi covid-19, telah dijadwalkan bagi personel yang dilakukan serentak di Jajaran Polres Jeneponto” Ujarnya.

Sebelum mengikuti vaksin, personil di screening terlebih dahulu oleh petugas medis, dengan tujuan memastikan orang yang akan divaksin sudah siap dan kondisilnya dalam keadaan sehat.

Proses vaksinasi diawali dengan pendaftaran dengan menunjukan KTP, dilanjutkan dengan screening kesehatan peserta vaksinasi. Apabila peserta tidak memiliki gangguan kesehatan maka akan dilakukan penyuntikan vaksini. Bagi mereka yang tidak memenuhi syarat itu, maka tidak bisa mendapatkan suntikan atau ditunda.

Kasubag Humas juga menambahkan bahwa selain di Polres Jeneponto, kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan oleh Personel Polsek Jajaran dimasing-masing Polsek.

Komentar

Berita Terkini