oleh

WUJUD EMPATI SEORANG PIMPINAN, KAPOLSEK KELARA HADIRI TA’ZIAH ORANG TUA ANGGOTANYA.

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM|KELARA-Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, teriring Do’a untuk Almarhumah Hj. MARYAM, S.Pd.,SD BINTI H. MANCA yang merupakan ibu dari anggota Reskrim Polsek Kelara Bripka Taufik Nur, SE yang telah meninggal dunia di usia 59 tahun pada hari Selasa (18/02/20).

Sebagai wujud empati terhadap anggotanya, Kapolsek Kelara IPTU BAKRI, S.Sos. yang didampingi oleh Wakapolsek Kelara IPTU SUKHARDI, SH. bersama Personil Polsek Kelara menghadiri acara Malam Ta’ziah Almarhumah Hj. MARYAM, S.Pd.,SD. BINTI H. MANCA di Desa Paitana, Kec. Turatea, Kab. Jeneponto yang mana ceramah agama dibawakan oleh H. DARWIS, Selasa (25/02/2020).

Seperti diketahui bahwa Hj. MARYAM, S.Pd.,SD. BINTI H. MANCA meninggalkan 3 orang anak yang mana 2 diantaranya adalah berprofesi sebagai anggota Polri. Suami dari almarhumah telah meninggal dunia sekitar 3 bulan yang lalu karena sakit.

Atas nama pimpinan, kami turut berduka cita atas meninggalnya ibunda tercinta dan semoga Husnul Khatimah serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi kehidupan ini, tutur Iptu Bakri.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Desa Langkura Sahabuddin, SE., Imam Desa Langkura M. Ali, dan Tokoh Masyarakat H. Jalaluddin.

Bripka Taufik Nur, SE yang merupakan perwakilan keluarga almarhumah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada personil Polsek Kelara dan warga masyarakat atas kepedulian dan waktunya untuk hadir dan mendo’akan almarhumah.

Bukan saja keluarga anggotanya jika ada yang meninggal dunia, masyarakat pun wajib mendapat perlakuan yang sama jika ada yang meninggal dunia untuk datang memberi support karena polri adalah mitra masyarakat, tutup Kapolsek.

(Kasi Humas Polsek Kelara)

Komentar

Berita Terkini