oleh

Antisipasi Teror Polres Jeneponto Perketet Penjagaan Mako, Ini Arahan Kabag Ops

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Menyikapi terjadinya penyerangan beberapa Mako Polres akhir-akhir ini oleh orang yang tak dikenal (OTK), jajaran Polres Jeneponto memperketat pengamanan Markas. Minggu, (28/06/2020)

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Jeneponto, Kompol H.M. Thamrin,SH mengatakan, menyikapi terjadinya penyerangan beberapa Mako Polres akhir-akhir ini oleh orang yang tak dikenal (OTK), Polres Jeneponto lakukan pengamanan bagi tamu berkunjung ke Mako Polres Jeneponto.

“Tamu WAJIB Lapor, lakukan pemeriksaan terhadap tamu yang berkunjung ke Mako baik melakukan pemeriksaan identitas diri, barang bawaan ataupun maksud dan tujuan kedatangannya serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.” Kata Kabagops

Lebih lanjut Kabagops Polres Jeneponto Kompol H.M.Thamrin.SH, menjelaskan, Tepat Pukul 22.00 Wita Portal sudah ditutup dan semua piket fungsi yang bertugas pada saat itu, berkumpul di ruang SPKT terkecuali Piket Reskrim yang sedang melaksanakan pemeriksaan terhadap Pelapor/Saksi ataupun Tersangka, namun bilamana dibutuhkan segera ke ruang SPKT. Ungkapnya

Para anggota juga dilengkapi dengan senjata laras panjang Jumlah anggota di penjagaan ditambah dengan mengedepankan Personel piket Fungsi.

“Polres Jeneponto tetap memerikan pelayanan bagi masyarakat dengan santun dan humanis, dan tetap harus melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung, Semuanya sudah siaga.” ujarnya.

Komentar

Berita Terkini