oleh

Apel Gelar Pasukan Gabungan Dalam Rangka Kunjungan Ri 1 di Jeneponto

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Dalam rangka kedarangan Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Jeneponto dan Kab. Gowa Apel Gelar Pasukan dilaksanakan di Lapangan Suharto Kel. Tolo Kota Kec. Kelara Kab. Jeneponto, Senin (22/11/2021).

Apel gelar Pasukan diikuti oleh gabungan beberapa Instansi terkait diantaranya Personil TNI, Polri, Dishub Kab. Jeneponto.

Dan bertindak selaku Pimpinan apel adalah Danrem 141 Bone Brigjen TNI Djashar Jamil dan Komandan Apel Dandim 1423 Soppeng Letkol INF. Richard M. Butarbutar,

Danrem Bone dalam amanatnya menjelaskan Kesiapan TNI Polri dan instansi lainnya dibutuhkan agar seluruh agenda kegiatan selama kunjungan Presiden RI dapat terlaksana tertib dan lancar

Pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia adalah Tugas Dan tanggung jawab kita bersama kita harus laksanakan secara optimal dalam hal ini seluruh Prajurit TNI Polri dan satuan pendukung pengamanan VVIP lainnya harus benar-benar melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab.” Ungkap Brigjen TNI Djashar Jamil.

Tambah Pimpinan Apel Seluruh unsur yang terlibat dalam pengamatan secara langsung harus maksimal demi kelancaran kunjungan presiden Republik Indonesia agar berjalan lancar.

Komentar

Berita Terkini