oleh

Beli Lem Di Bengkel Motor, Seorang Pria Asal Bantaeng Tak Bernyawa.

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Meninggal mendadak di sebuah bengkel motor, seorang pria di Kampung Topa Desa Banrimanurung, Kecamatan Bangkala Barat, Senin (1/2/2021).

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan, sebelumnya korban singgah di bengkel motor untuk membeli lem karena tangki motornya bocor, tiba-tiba Pria tersebut terjatuh dan tak sadarkan diri di bengkel motor, spontan pemilik bengkel memanggil warga lain yang kebetulan lewat.

Korban yang di ketahui bernama Burhanuddin (47) warga Jalan Sungai Bialo Desa Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng,

Lebih lanjut Syahrul menjelaskan Pemilik bengkel dan warga setempat menolong korban namun nyawanya tak dapat diselamatkan hingga akhirnya meninggal dunia,

Sejauh ini tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan tekanan apapun pada tubuh korban.

Penyebab kematian korban belum dapat dipastikan, namun diduga korban kelelahan setelah melakukan perjalanan jauh,” tandas Syahrul.

Korban selanjutnya dievakuasi oleh personil Polsek Bangkala ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto dg Pasewang Kabupaten Jeneponto untuk dilakukan Visum. (nsb)

Komentar

Berita Terkini