oleh

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Arungkeke Melaksanakan Sedekah Jum’at

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Hari Jumat dipercaya bagi mayoritas orang muslim, sebagai hari yang baik, hari penuh berkah. Banyak orang bersedekah atau berbagai kepada sesama di hari itu, Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kampala Polsek Arungkeke.

Bhabinkamtibmas Desa Kampala Polsek Arungkeke Polres Jeneponto Aiptu Sappe bersama warga berbagi untuk sesama dalam kegiatan yang diberi nama “Sedekah Jumat”. Mereka memberikan nasi bungkus kepada Jemaah sholat jumat di masjid Jammi annur Desa Bulo-bulo, Jum’at (29/10/2021)

Aiptu Sappe Menjelaskan, Kegiatan ini juga sebagai upaya mendekatkan diri ke masyarakat, Selain berbagi untuk sesama, kita juga ingin hadir di tengah-tengah masyarakat, agar mereka merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya,” Jelas Sang Bhabin.

Kapolsek Arungkeke AKP Muh. Adam,SH ditemu Tribratanews mengatakan, Sedekah Jum’at ini bentuk kepedulian kita bersama Warga masyarakat, agar hubungan masyarakat dan polisi semakin dekat dan hangat. ” Semoga berkah,”

Selain itu, Kegiatan ini sebagai salah satu sarana untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), agar suasana di Kec. Arungkeke selalu aman dan kondusif. menjelang Pilkades 2021, pungkas Kapolsek Arungkeke.

Sementara itu Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto,SH, SIK saat di konfirmasi, sangat mendukung kegiatan Sedekah jumat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Arungkeke bersama Warga.

“Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus. Selain berbagi kita harap warga masyarakat lain juga turut mendukung upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas” kata Kapolres.

Komentar

Berita Terkini