oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kayu Loe Timur Gerak Cepat Datangi TKP Perkelahian Kelompok

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Dalam menjaga dan memantau situasi kamtibmas wilayah binaannya, Bripka Asri Jaya yang menjadi Bhabinkamtibmas Desa Kayu Loe Timur Kec. Turatea Kab. Jeneponto datangi TKP Perkelahian Kelompok di Dusun Gantang Batu Utara, Kamis 12 Maret 2020 sekitar pukul 20.30 wita.

Dari Informasi yang dihimpun melalui Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP SyahruL, SH mengatakan Giat Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabin Kamtibmas Bripka Asri Jaya yang sigap mendatangi TKP Perkelahian Kelompok dan mengamankan 2 orang Pelaku penyerangan dalam peristiwa tersebut di Ganrang Batu Utara Desa Kayu Loe Timur Kec. Turatea Kab. Jeneponto.

Rano Bin And. Karim yang 6 orang berteman yang juga menjadi Pelaku Penyerahan terhadap Munawir Maulana Bin Ahmad Nur yang berumur 20 tahun dan berstatus sebagai Pelajar yang beralamat di Dusun Kayu Loe Timur’ Desa tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa tersebut mendatangi TKP Perkelahian Kelompok dalam rangka mengantisipasi adanya serangan balik dari Pihak Korban hingga berita ini diturunkan Situasi dan Kondisi masih dalam keadaan aman dan terkendali. ” Imbuh AKP Syahrul.

Komentar

Berita Terkini