oleh

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KELARA MENDATANGI SEKOLAH MTS. NEGERI 2 JENEPONTO, ADA APA ?

Tribratanewsjeneponto.com|Kelara- Peduli terhadap warga binaannya,  Bhabinkamtibmas Polsek Kelara Bripka M. Arif mendatangi sekolah Mts Negeri 2 Jeneponto yang terletak di Ling. Mataere, Kel. Tolo Kota, Kec. Kelara, Kab. Jeneponto dalam rangka memediasi permasalahan warga antara kepala sekolah H. Abdul Rahman, S.Ag., M.Ag., dengan pengawas sekolah H. Rahim, Kamis (05/03/2020).

Dalam pertemuan yang diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas tersebut juga hadir anggota dari Satuan Intelkam Polres Jeneponto, tokoh masyarakat Kr. Rani dan Lembaga Swadaya Masyarakat Kec. Kelara Muh. Arif dimana H. RAHIM selaku pengawas sekolah Mts. Negeri 2 Jeneponto menuntut agar kepala sekolah tersebut untuk mundur dari jabatannya karena dinilai gagal dalam memimpin sekolah dan mengancam akan menutup sekolah bilamana tuntutannya tidak dipenuhi.

Kemudian Bhabinkamtibmas bersama anggota dari Sat Intelkam mendatangi pihak pengawas sekolah H. Rahim di kediamannya dan memberi pemahaman untuk tidak melakukan penutupan sekolah karena dapat mengganggu proses belajar mengajar.

“Tidak boleh menutup sekolah karena dapat mengganggu proses belajar mengajar”, ucap M. Arif.

Bhabinkamtibmas mempersilahkan pengawas sekolah H. RAHIM mengambil langkah-langkah sesuai dengan aturan yang berlaku jika ingin tuntutannya dipenuhi, tapi bukan dengan cara menutup sekolah karena akan merugikan banyak pihak.

(Asdar26_Humas Kelara)

Komentar

Berita Terkini