oleh

Bupati Jeneponto Pimpin Apel Serpas Pilkades Serentak 2021

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Satu Hari menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021 di kabupaten Jeneponto yang akan diselenggarakan di 41 Desa di 11 Kecamatan.

Bupati Jeneponto Drs. Iksan Iskandar,M.Si selaku pembina Apel meminta seluruh Jajaran TNI/POLRI untuk meningkatkan Sinertgitas dan Kordinasi di Lapangan agar penyelenggaraan Pilkades serentak bisa terlaksana dengan lancar dan tanpa hambatan.

“Besok tanggal 15 Nopember akan dilaksanakan Pilkades Serentak 2021, saya berharap mengelola dengan baik potensi potensi kerawanan agar tidak menjadi gangguan nyata, untuk itu diharapkan juga personil agar dapat pemberikan pemahaman kepada Masyarakat agar menjaga situasi tetap Kondusif untuk kelancaran Pilkades,“.

Hal tersebut diungkap Bupati Jeneponto saat pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Jeneponto Tahun 2021 di Mapolres Jeneponto, Minggu (14/11/2021)

Turut hadir dalam Apel Perseseran Pasukan Pam Pilkades serentak 2021, Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, SIK, DANDIM 1425 Jpt Letkol Inf Gustiawan Ferdianto S.IP, PJU Polres Jeneponto, Para Kapolsek Jajaran serta personil yang terlibat dalam kegiatan ini.

Sementara itu Kapolres Jeneponto saat di konvirmasi Tribratanews megungkapkan sebanyak 391 Personil Keamanan TNI / Polri, akan disebar di 208 TPS (Tempat Pemungutan Suara), Kapolres meminta untuk Penerapan Ketat Protokol Kesehatan,

“karena di Khawatirkan adanya Potensi munculnya Kluster baru, para personel pun diharapkan memiliki andil dalam mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada para Calon Kepala Desa, Petugas Pemilihan, para Pemilih dan semua Masyarakat yang hadir, perlu adanya Komunikasi yang baik antara Personil, Dinas Kesehatan dan Panitia penyelenggara,”Tutupnya.

Komentar

Berita Terkini