oleh

Cegah Corona, Kapolsek Bangkala Sosialisasi di PLTU Punagaya

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Kapolsek Bangkala Polres Jeneponto adakan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid – 19, Minggu, 22 Maret 2020, sekitar jam 09.00 wita, di Proyek PLTU Punagaya Desa. Punagaya Kec. Bangkala Kab. Jeneponto

Dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid – 19, Kapolsek Bangkala IPTU BAHTIAR,S.Sos.,SH.,MH giat melakukan sosialisasi pencegahan virus Covid-19.

DikatakanKapolsek Bangkala IPTU Bahtiar, S.Sos mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk mengajak Pekerja PLTU Punagaya agar kiranya tidak terlalu cemas atau khawatir akan tetapi harus tetap waspada menghadapi isu penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar kita serta membersihkan badan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas. ” Kata IPTU Bahtiar.

Dan IPTU Bahtiar, S.Sos menambahkan bahwa Pihak PLTU Punagaya sudah melaksanakan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan cara pengecekan suhu badan dan pengecekan darah setiap pekerja di PLTU Punagaya dan menyiapan Hand Sanitizer disetiap pintu masuk ruangan kerja serta sudah melakukan penyemprotan Desinfectan diarea PLTU Punagaya. ” Tambah IPTU Bahtiar, S.Sos.

Komentar

Berita Terkini