oleh

Didepan Siswa/siswi SMA 7 Jeneponto, Personil polsek Bangkala Polres Jeneponto membawakan materi latihan dasar kepemimpinan

Tribratanewsjeneponto.com| Personil polsek Baangkala Polres Jeneponto membawakan materi latihan dasar kepemimpinan di SMA Negeri 7 Jeneponto Kel. Bontorannu, Kec. Bangkala Kab. Jeneponto, Sabtu ( 23/2/20), Pukul 08.00 Wita.

Aiptu Dri satoto bersama Bhabinkamtibmas Bripka sudirman, dihadapan siswa dan siswi menjelsakan bahwa LDK ( Latihan dasar kepemimpinan ) adalah sebuah pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan.

“Pelatihan dasar yang diberikan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepemimpinan sejak dini agar bagaimana generasi – generasi penerus bangsa ini mwmiliki yang unggul” Jelas Aiptu dri satoto.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangkala Iptu Bahtiar,S.Sos.,Sh.,Mh melalui Via Wa mengatakan dengan memberikan bekal pelatihan dasar kepemimpinan kepada siswa/pelajar itu sangat penting karena dengan pelatihan dasar kepemimpinan ini maka setiap siswa/pelajar akan memiliki karakter kepemimpinan sejak dini, siswa/pelajar merupakan aset bangsa kita yang akan menjadi generasi penerus pembangunan bangsa dan negara kita saat ini dan dimasa yang akan datang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para siswa dan siswi serta guru pembina osis Sma Negeri 7 Jeneponto.

( Humas Polsek Bangkala Res Jeneponto )

Komentar

Berita Terkini