oleh

KAPOLSEK ARUNGKEKE MENGHADIRI MUSRENBANG DI AULA KANTOR KECAMATAN

TRIBRATANEWSJENEPONTO / Arungkeke – Kecamatan Arungkeke melaksanakan MUSRENBANG di Aula kantor Kecamatan Arungkeke Kab.Jeneponto, Senin (02-03-2020).

MUSRENBANG tersebut dihadiri oleh Kapolsek Arungkeke AKP SAHARUDDIN SAN, SE. Camat Arungkeke Alamsyah.SE.MM, Perwakilan Bappeda Jeneponto, Anggota DPRD Jeneponto H. Ahmad Sahabuddin Rani, SE. Ketua Komisi II DPRD Jeneponto Hanapi Sewang, SE.MM, Kadisnakertrans Jeneponto Edy Irate SH.MH,Para Kepala Desa,Para Ketua BPD,Para Kepala Dusun dan Undangan lainnya.

Camat Arungkeke Alamsyah, SE, MM, dalam sambutannya mengatakan mengajak
Kepada semua peserta Musrenbang agar kita dapat menyukseskan kegiatan ini.

Lanjut kata Alamsyah, setiap perwakilan dari masing-masing deligasi desa untuk mengajukan saran dan masukan. Karena di depan kita ada hadir dari Anggota Dewan terhormat,perwakilan dari Bappeda dan sejumlah perwakilan dari OPD Jeneponto. ungkapnya

Alamsyah menambahkan bahwa Kegiatan kita hari ini adalah untuk membahas perencanaan pembangunan tahun 2021.

Sambutan Kapolsek Arungkeke AKP Saharuddin San, SE. mengatakan,
Saya menghimbau kepada semua masyarakat kec Arungkeke agar membantu pihak kepolisian untuk menjaga keamanan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah kec. Arungkeke.

Kapolsek Arungkeke menambahkan terkait masalah pembagian air untuk pengairan persawahan, kami dari Polsek Arungkeke siap membantu dalam pengawasan pembagian air persawahan apabila di butuhkan, terangnya.

(HR 21)

Komentar

Berita Terkini