oleh

Kapolsek Kelara hadiri Musrenbang Tingkat Kec. Kelara

Tribratanewsjeneponto.com|KELARA-Kepala Kepolisian Sektor Kelara Iptu Bakri, S.Sos., menghadiri Musyawarah program perencanaan pembangunan pelaksanaan Musrenbang tingkat Kec. Kelara tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan di Kantor Camat Kelara, Kel. Tolo Kota, Kec. Kelara, Kab. Jeneponto, Selasa (03/03/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bappeda yang diwakili oleh Kasubbid Infrastruktur SDA, Lingkungan hidup, dan Pertambangan SAENAB, S.ST, MM., Camat Kelara H. M. NASUHANG, SE., Danramil 04 Kelara yang diwakili oleh Bati tuud PELDA HASAN BASRI, Anggota DPRD Kab. Jeneponto dari partai Demokrat ISLAM ISKANDAR, dari partai Gerindra ABD. HAFID, S.Ag., dari partai PAN HARDIANTI, ST., Tenaga Pendamping Profesional Kec. Kelara AZIKIN, ST. MM., Para Kepala Kelurahan se Kec. Kelara, Para Kepala Desa se Kec. Kelara, Mahasiswa dari Stmik Handayani Makassar dan Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan masyarakat Kec. Kelara.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kelara Iptu Bakri, S.Sos. menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir agar senantiasa menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungannya dan jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum pasti kebenarannya (Hoax) Karena dapat memecah belah persatuan.
”Cerdas dan bijaklah dalam bermedia sosial jangan disalahgunakan, kendalikan ibu jari anda” Ucap Kapolsek.

(Muh. Asdar26_Humas Kelara)

Komentar

Berita Terkini