oleh

Kasat Lantas Jeneponto Himbau Warga Untuk Tidak Konvoi Dan Gunakan Knalpot Bogar Saat Tahun Baru

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO– Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin,SE mengeluarkan imbauan bagi warga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan konvoi di jalan raya pada malam pergantian tahun baru 2021.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, terutama kaum pemuda, pelajar dan kaum millenial, agar tidak menggelar konvoi atau beriringan menggunakan motor dengan knalpot Bogar” katanya Thamrin kepada Tribratanews, Kamis (31/12/2020)

Ia juga menuturkan, hal ini dilakukan agar keamanan dan ketertiban di bumi Turatea bisa terjaga sehingga bisa menekan penyebaran dan mencegah timbulnya klaster baru penyebaran Covid-19.

Selain itu, kata Thamrin dalam Operasi Lilin 2020 Polres Jeneponto siap memberi pelayanan dan pengamanan Natal maupun Tahun Baru 2020, Polres Jeneponto mendirikan 1 Pos Pam, 1 Pos Yan dan 1 Pos Terpadu. Keberadaan pos pelayanan dan pengamanan Natal dan Tahun Baru itu, lokasinya menyesuaikan dengan pusat aktivitas masyarakat.

“Rayakan tahun baru di rumah bersama keluarga tercinta dengan banyak berdoa dan berzikir. Dan tabe Karaeng patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,”

Dengan selalu mengingat 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan. Mudah-mudahan virus corona (Covid-19) segera berlalu, Tutup Kasat Lantas Polres Jeneponto.(nsb)

Komentar

Berita Terkini