oleh

Kompak Bhabinkamtibmas, Babinsa Dan Dinas Kesehatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Guna mengantisipasi dan mengurangi laju penyebaran virus corona (covid-19). Bhabinkamtibmas, Babinsa dan petugas kesehatan Kec. Arungkeke melaksanakan penyemprotan disinfektan. selasa (24/03/2020)

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Arungkeke Bripka Irsan Nusu ikut melakukan penyemprotan langsung disinfektan atau cairan sejenisnya bersama-sama dengan Petugas Kesehatan dan Babinsa.

“Sedikit upaya namun diharapkan mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Bripka Irsan Nusu.

Sebelum dilakukan penyemprotan disinfektan, bhabinkamtimas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat. Dengan harapan dapat terhindar dari virus corona maupun penyakit lainnya.

Seperti diketahui bahwa virus corona sudah semakin meluas di berbagai wilayah, bahkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan Covid-19 sebagai pandemi global,

Di hubungi terpisah, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, S.I.K sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai kegiatan yang positif guna upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Oleh karena itu, seluruh pihak dari berbagai aspek harus bekerja sama untuk menahan penyebaran virus, termasuk di tempat kerja, rumah ibadah maupun pelayanan publik,” jelas Kapolres Jeneponto.

Komentar

Berita Terkini