oleh

KUDAMAS KAPOLSEK KELARA DI MESJID NURUL JIHAD

Tribratanewsjeneponto.com|Kelara-Sebagai seorang muslim, sudah menjadi kewajiban kita untuk saling mengingatkan demi kebaikan bersama. Hal tersebut yang selalu dilakukan oleh Kapolsek Kelara Iptu Bakri, S.Sos bersama jajarannya setiap hari baik saat berdinas maupun diluar jam dinas terlebih di hari Jum’at saat momen Shalat Jum’at bersama warga masyarakat yang dilakukannya dari mesjid ke mesjid. Kali ini Kapolsek Kelara mengambil lokasi di Mesjid Nurul Jihad, Dusun Garege, Desa Kassi, Kec. Rumbia, Kab. Jeneponto, Jum’at (28/2/2020).

Seperti biasa ketika selesai Shalat Jum’at, Kapolsek Kelara diberi kesempatan oleh para Jamaah untuk memberi pesan pesan Kamtibmas.

Agar masyarakat senantiasa memelihara kamtibmas dan melaporkan apabila ada hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, selalu waspada kebakaran, gunakan sosial media dengan bijak, agar waspada terhadap pencurian, jauhi narkoba, dan taat berlalulintas, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kelara Iptu Bakri, S.Sos. tidak lupa juga menyinggung soal berita yang sempat viral di media sosial hari Rabu kemarin soal pelaku penculikan anak yang mengincar organ tubuh.

saya tegaskan bahwa berita tersebut adalah berita bohong/hoax karena pemilik akun facebook tersebut sudah mengklarifikasi sendiri bahwa kejadian tersebut tidak benar, ucap Kapolsek.

namun terlepas dari berita hoax tersebut, namanya anak ya harus kita jaga dan awasi setiap hari apapun situasinya karena anak adalah tanggungjawab kita dan itu adalah perintah agama kita, tambahnya.

Para jamaah mesjid Nurul Jihad mengapresiasi kunjungan Kapolsek Kelara dan jajarannya yang tidak pernah bosan mendatangi mesjid-mesjid untuk mengingatkan atau menghimbau masyarakat untuk menjaga kamtibmas agar kondusif.

(Kasi Humas Polsek Kelara)

Komentar

Berita Terkini