oleh

Ops Bina Kusuma 2021, Polsek Arungkeke Amankan Miras

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Polsek Arungkeke Polres Jeneponto amankan Miras (Ballo) dalam operasi Bina Kusuma Lipu 2021 di wulayah hukum Polsek Arungkeke. Rabu (6/10/2021).

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kapolsek Arungkeke AKP Muh. Adam, SH bersama Personel Polsek Arungkeke guna mendukung pelaksanaan Ops Bina Kusuma Lipu 2021 yang sedang berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 6 – 19 Oktober 2021.

“Sebanyak 18 drijen Miras (ballo) sekitar 100 Liter berhasil kita amankan dari beberapa tempat di desa Palajau Kec. Arungkeke,”kata Kapolsek Arungkeke AKP Muh. Adam,SH

Kapolsek juga mengatakan, Adapun Sasaran Ops Bina Kusuma Lipu tahun 2021 hari ini adalah, Premanisme, Miras, Prositusi, Perjudian, Kenakalan Remaja dan Pencegahan Covid 19 yang sifatnya preemtif.

“Target Operasi (TO), kami amankan di Mapolsek Arungkeke untuk dilakukan pendataan dan diberikan arahan secara khusus,”ujarnya.

Masih kata Kapolsek, Setelah diberikan arahan khusus dan pendataan Target Operasi (TO) membuat surat pernyataan tidak melanggar hukum dan tidak melakukan kegiatan yang mengganggu Kamtibmas di daerah hukum Polsek Arungkeke. Tutupnya (NSB)

Komentar

Berita Terkini