oleh

Peduli Sesama Aiptu H. Muhiddin Sisihkan Gajinya Untuk Membantu Warga Yang Tidak Mampu

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Banyak cara bisa dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu. Seperti dilakukan Aiptu H.Muhiddin Kanit Binmas Polsek Bangkala Polres Jeneponto, Sulawesi Selatan yang menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu warga kurang mampu di wilayahnya.

Kanit Binmas Polsek Bangkala, Aiptu H.Muhiddin memberikan bantuan kepada warganya yang tergolong tidak mampu di Dusun Batule’leng, Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Jumat (17/4/2020).

Aiptu H.Muhiddin memberikan sumbangan kepada Dg.Bula (80) perempuan tuna netra yang hidup berdua dengan suaminya.

Selain usianya yang sudah tua, Dg.Bula bersama suaminya juga tidak bisa lagi bekerja untuk mencari sesuap nasi. Ia terpaksa hidup tidak berkecukupan di rumahnya.

”Dalam Jumat berkah ini, saya bersama istri memberikan sedikit bantuan kepada Dg Bula, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban hidupnya karena beliau juga adalah warga kami ,” tutur Kanit Binmas Polsek Bangkala.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan, kegiatan seperti itu harus terus dilakukan. Bantuan yang diberikan ala kadarnya untuk meringankan beban hidup Dg. Bula.

“Mereka berdua sudah lanjut usia dan kurang diperhatikan keluarganya. Kami berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban hidupnya sekaligus menjalin silaturahmi kepada masyarakat,” ungkap Syahrul.

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan sembako yakni 3 kg gula pasir, beras 20 kg serta kebutuhan dapur lainnya.

Komentar

Berita Terkini