oleh

Polres Jeneponto Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin Covid-19

TRIBRATANEWJENEPONTO.COM } JENEPONTO – Kepolisian Resor Jeneponto melaksanakan pengawalan ketat distribusi vaksin Sinovac Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2 (SARS-CoV-2) dari Dinkes Kabupaten Jeneponto ke Puskesmas perbatasan Jeneponto Takalar dan Bantaeng

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K mengatakan distribusi vaksin Sinovac Covid-19 di kawal ketat oleh personil Polri dan TNI.

“Personil dengan pengawalan ketat kami kerahkan untuk mengawal jalannya pendistribusian, gunanya agar vaksin ini tidak terhambat dan tiba tepat waktu dalam pendistribusian dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto ke Puskesmas perbatasan/plosok,” katanya Selasa (16/3/2021).

Lebih Lanjut Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K menegaskan pengamanan vaksin akan dijaga ketat oleh petugas kepolisian selama 24 jam penuh dari kantor Dikes Jeneponto hingga ke tingkat Puskesmas guna menjamin keamanan vaksin sampai pada tujuan dengan aman dan selamat. “Kita jaga ketat dengan personil yang standby 1×24 jam,” tegasnya.

Komentar

Berita Terkini