oleh

Polres Jeneponto Tindak Personel Polisi yang Tidak Patuhi Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Polres Jeneponto melaksanakan pendisiplinan penggunaan masker bagi personel Polri yang akan memasuki Mapolres Jeneponto, Rabu (19/8/20).

Kasi Propam Polres Jeneponto IPTU Bambang Widi.S.Sos, mengatakan, hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid–19 di lingkungan Polres Jeneponto.

“Kegiatan ini menindak lanjuti perintah dari Bapak Wakapolri terkait penegakan protokol kesehatan di lingkungan kerja, kantor maupun pelayanan publik di Kepolisian,” jelasnya.

“Hari ini kita melakukan penegakkan disiplin terhadap personel yang tidak dan atau belum menggunakan masker. Hal ini akan menjadi fokus kami dahulu dan nantinya akan kita terapkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker,” tuturnya.

Perwira pertama kepolisian tersebut mengatakan, penggunaan masker merupakan sebuah kewajiban bagi semua.

Dengan tujuan utama adalah untuk keselamatan dan kesehatan diri sendiri dan untuk keselamatan serta kesehatan orang lain di sekitar kita.

“Kedepannya bagi anggota yang masih melanggar protokol kesehatan akan diberikan sanksi yakni berupa tindakan Displin disiplin,” jelas Kasi Propam

Komentar

Berita Terkini