oleh

Polsek Arungkeke Turunkan Personelnya : Akibat Beda Pilihan Warga Arungkeke Bongkar Rumah

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Jeneponto pada tanggal 15 November 2021 meninggalkan cerita miris, Rabu (17/11/2021).

Bakaring Dg. Liwang, warga kp. pandang-pandang desa palajau kec arungkeke Kab. Jeneponto harus rela membongkar rumah yang ia tempatinya, diduga gara-gara beda pilihan saat Pilkades serentak lalu.

Diketahui, tanah yang tempati tersebut memang bukan miliknya. Ia hanya menumpang di atas tanah milik Calon Kades no. urut 1 Harianto SE,MM.

Menurut kabar yang beredar pembongkaran rumah tersebut adalah dampak dari pilkades serentak di desa palajau, dimana calon kepala desa nomor urut 1 (Harianto SE,MM) kalah dalam ajang PILKADES

Harianto beranggapan bahwa warga yang rumahnya berdiri diatas tanah miliknya tidak memilih dirinya dalam pilkades serentak pada hari senin tanggal 15 november 2021.

Kapolsek Arungkeke AKP Muh. Adam, SH, membenarkan peristiwa tersebut.

“Saya bersama personel turun langsung ke TKP untuk memantau dan mengamankan jalannya pembongkaran rumah tersebut serta mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan”, pangkasnya (Nsb)

Komentar

Berita Terkini