oleh

Safari Jum’at Kapolsek Bangkala Di Masjid Silaturahim

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | BANGKALA – Kapolsek Bangkala IPTU Bahtiar,S.Sos.,SH.,MH melaksanakan SHORBAN (Sholat Jum’at Bersama) berjamaah di Masjid silaturahim desa. Barana. Kec, Bangkaka Kab. Jeneponto, Jum’at (13/03/2020)

Memakmurakan masjid adalah kegiatan rutin bagi setiap anggota Polsek Bangkala selain sebagai kewajiban bagi umat muslim untuk menjalankan sholat lima waktu juga untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat sekitarnya.

Safari Jum’at kali ini Kapolsek Bangkala IPTU Bahtiar.S.Sos,SH,MH yang didampingi Kanit Binmas AIPTU H. MUHIDDIN, Bhabinkamtimas AIPDA HARIS,BRIPKA RUSTAN BRIPDA ABD SALAM.

Kapolsek mengatakan ” peduli kepada anak keluarga agar anak dan keluarga kita tidak melakukan hal-hal yang salah atau perilaku menyimpang yang dapat melanggar hukum, mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas didesa barana tetap aman dan kondusif. Ucap Kapolsek IPTU Bhatiar.S.Sos,SH,MH

“Kapolsek juga mengajak kepada warga desa barana agar bijak dalam bermedia sosial dan mengajak menolak berita hoax (saring sebelum shering). mari kita memupuk rasa persaudaraan dan persatuan didesa barana dan membantu bhabinkamtibmas dan babinsa dalam mnjaga situasi kamtibmas didesa”

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.S.I.K mengatakan ” Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat selalu dekat dan selalu ada ditengah tengah masyarakat.

“Program memakmurkan masjid itu adalah salah satu kegiatan unggulan yang dicanangkan oleh Pimpinan Polri, guna memberikan situasi dilingkungan sekitar masjid lebih aman dan nyaman bagi masyarakat sekitarnya,” ungkap Kapolres Jeneponto.

Komentar

Berita Terkini