oleh

Sat Binmas Polres Jeneponto Sosialisasi Pencegahan Peredaran Narkoba

Tribratanewsjeneponto.com | Jeneponto – Kasat Binmas Polres Jeneponto Akp Syahryuk,SH memberikan Materi Sosialisasi Penyuluhan Pencegahan Peredaran Penggunaan Narkoba. bersama dengan Dinas Kesehatan Kab. Jeneponto yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KKN Universitas Muslim Indonesia.

Kegiatan sosialisasi dilangsungkan di Aula SMA Babussalam DDI Kassi Kel.Tonro Kassi Barat Kec.Tamalatea Kab.Jeneponto. Selasa (18/2/2020).

Hadir dalam acara tersebut antara lain tokoh pemuda Karang taruna Kel.Tonro Kassi Barat Kec.Tamalatea dan Siswa Siswa Babussalam DDI Kassi, serta hadir pula Lurah Tonro Kassi Barat, Staf Dinas Kesehatan Kab.Jeneponto dan Mahasiswa KKN UMI dan Anggota Sat Binmas Polres Jeneponto,

Sebagai pembawaan Materi oleh Pemateri dari Dinas Kesehatan serta Kasat Binmas Polres Jeneponto yang di lanjutkan dengan session tanya jawab, yang diakhiri dengan pemberian hadiah kepada perserta yang aktif dan mampu menjawab kuis-kuis pertanyaan yang diberikan kepada peserta.

Adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, Ujur Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul,SH agar generasi muda di Kecamatan Tamalatea memahami dan menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba dalam kehidupan di masyarakat.

“Kegitan ini juga dalam rangka mendukung program kerja Pemerintah, dimana diharapkan generasi muda memahami dan menghindari. Bahaya penyalahgunaan narkoba,” jelasnya.

“Selain itu agar peserta ikut berperan aktif berpartisipasi dalam pencegahan peredaran narkoba baik dalam lingkungan maupun didalam masyarakat,” tambahnya.

Dengan dilaksanakan sosialisasi ini, Ia berharap dapat memberikan pemahaman bagi remaja, sebagai generasi penerus agar berakhlak mulia bebas dari narkoba.

“Memperkuat mental para pemuda untuk menghadapi dampak globalisasi, terutama masalah narkoba,” tegasnya. (Nsb)

Komentar

Berita Terkini