oleh

Turut Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Hadiri Pemakaman Warga Binaannya

TRIBRATANEWSJENEPONTO.COM | JENEPONTO – Saling menghormati sesama umat beragama merupakan suatu hal yang sangat dianjurkan dalam Islam. Perbedaan agama bukanlah alasan bagi seorang muslim membenci dan memusuhi umat agama lain yang juga memiliki sikap kesadaran toleransi terhadap umat Islam. Apalagi mereka sesama agama dan kepercayaan.

Bhabinkamtibmas Desa Kalimporo AIPDA A. HARIS,SH menyempatkan hadir dan Ikut memberikan penghormatan terakhir pada jenazah JAPANG Dg BUNDU Warga Kp.Borong Pandang Desa Kalimporo Kec. Bangkala kab.jeneponto yang telah meninggal dunia pada hari kamis tanggal 12 maret 2020.

Kehadirannya merupakan bentuk penghormatan terakhir pada jenazah,” warga binaannya, untuk memberikan semangat, suport bagi keluarga yang ditinggalkan semoga sabar dan tabah dalam menghadapinya,”ujar Aipda Haris. kamis (12/03/2020).

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah. S.I.K mengatakan ” apapun kegiatan yang ada di wilayah desa binaan Bhabinkamtibmas akan selalu hadir untuk masyarakat, Polisi selalu ada di tengah masyarakat, dan Polisi adalah sahabat masyarakat.” Tutup Kapolres Jeneponto

Komentar

Berita Terkini