oleh

UNSUR TRIPIKA KEC. KELARA MELAKSANAKAN JUM’AT BERSIH DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN PATEALA TOLO KOTA.

TRIBRATANEWSPOLRESJENEPONTO.COM|KELARA– Personil Polsek Kelara yang dipimpin oleh Kapolsek Kelara IPTU BAKRI, S.Sos. bersama  Prajurit Koramil 04 Kelara, Camat Kelara H. M. NASUHANG, SE., Kepala Kelurahan Tolo Kota H. HASAN, SE., dan pegawai KUA Kec. Kelara bersinergi melaksanakan kegiatan Jum’at bersih yang berlokasi di Taman Makam Pahlawan Pateala, Jalan Pahlawan, Kel. Tolo Kota, Kec. Kelara, Kab. Jeneponto, Jum’at (14/02/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan karena kondisi TMP terlihat kotor dan rumputnya yang tinggi membuat makam tidak terlihat lagi karena tertutup dengan rumput sehingga yang tampak hanya tugunya saja. Melihat hal itu, maka unsur Tripika Kec. Kelara bersinergi melakukan kerja bakti atau yang biasa disebut Jum’at bersih. Camat Kelara H. M. NASUHANG, SE., yang memimpin kegiatan tersebut berharap kerja bakti ini dapat terus berkelanjutan dengan melihat situasi secara umum, dimana lokasi yang membutuhkan  maka disitulah kita akan melaksanakan kerja bakti karena kita ingin ditempat-tempat pemerintahan terlihat bersih dan rapi terkhusus tempat pelayanan publik harus menjadi prioritas.

Kapolsek Kelara IPTU BAKRI, S.Sos.  menambahkan bahwa kerja bakti tersebut dilakukan disamping kondisi TMP terlihat kotor dan rumputnya yang tinggi, juga memberikan contoh kepada masyarakat agar senantiasa memperhatikan kebersihan dilingkungan tempat tinggalnya apalagi sekarang ini adalah musim hujan.

(Humas Polsek Kelara)

Komentar

Berita Terkini